Quincy Promes Tidak Menyangka Dapat Balik Lagi menuju Belanda

Quincy Promes Tidak Menyangka Dapat Balik Lagi menuju Belanda

Posted on

Pemain sayap baru Ajax, Quincy Promes, menyatakan jika ia sama sekali tidak menyangka dapat balik lagi berlaga di Belanda. Dia juga bersedia menyodorkan penampilan maksimalnya untuk Ajax pada kompetisi musim 2019-20 nanti.

Quincy Promes direkrut Ajax dari Sevilla dengan mahar senilai 17 juta €. Kedatangan pria ini menuju Amsterdam juga tampak seperti jadi garansi jika De Godenzoden bakal menjual David Neres menuju tim lainnya di jendela transfer musim panas tahun ini.

“Saya memang telah menerima laporan akan minat Ajax sejumlah bulan kemarin. Saat itu, aku berpikir jika itu tidak bakal mungkin dapat terealisasi. Sebab, aku baru berlaga sepanjang satu musim di LaLiga, ” tutur Promes diberitakan laman Football Oranje.

“Tapi, aku tidak bakal sekalipun memungkiri tawaran dari Ajax. Lebih lanjut, aku jua telah banyak kali menyatakan jika aku mau berlaga di sini. Hal tersebut lah yang jadi awal kembalinya aku menuju Belanda, ” imbuhnya melanjutkan.

Bareng tim belianya, armada Erik ten Hag sukses maju sampai menuju fase semi-final Liga Champions dan memenangkan trofi Eredivisie pada kompetisi musim 2018-19 silam. Promes juga berjanji bakal senantiasa berupaya mempertahankan penampilan De Godenzoden supaya masih ada di pucuk.

“Semifinal Liga Champions merupakan prestasi yang fantastis. Menjaga tingkat penampilan kayak musim kemarin jelas adalah sebuah tantangan tersendiri. Aku pikir, kami punya masa depan yang amat cerah dengan bintang-bintang muda yang tersedia sekarang, ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *