Presnel Kimpembe Akui PSG Sudah Remehkan Manchester United

Presnel Kimpembe Akui PSG Sudah Remehkan Manchester United

Posted on

Presnel Kimpembe harus menderita pil pahit di tengah pekan kemarin. Gara-gara bola mengenai tangannya di kotak terlarang, Paris Saint-Germain (PSG) menerima kekalahan 1-3 dari Manchester United serta tereliminasi dari percaturan Liga Champions.

Hasil negatif serta kenangan pahit ini diakui Presnel Kimpembe amat sukar dihapus begitu saja dari benaknya. Tapi, ia jua tidak membantah pendapatnya PSG terlalu menganggap remeh sang rival sebab unggul 2-0 pada permainan I di Stadion Old Trafford.

“Dibanding permainan I di Old Trafford, kesebelasan PSG betul-betul tak serupa dan saya mengalami hal itu. Kami kehilangan rasa lapar serta kejam yang ditampilkan di permainan I, ” kata Kimpembe dalam wawancara di Bros Stories.

Hasil positif 2-0, tutur pemain bertahan yang jua jadi salah satu bagian tim nasional Prancis kala juara Piala Dunia 2018 itu, sudah membikin PSG terlena. “Ini bukanlah seperti seseorang yang mendapat pengalaman negatif dan kemudian tertekan, melainkan kami berpikir telah senang dan menganggap remeh pertandingan permainan II, ” tutur ia.

Bagi Presnel Kimpembe, pengalaman pahit kala melawan Manchester United ini menjadi pelajaran penting. “Hal seperti tidak bakal pernah terjadi lagi. Mendapat kepahitan seperti ini bagiku telah cukup. Saya tak mau mengalaminya kembali, ” cetus dia.

Setingkat lebih jauh, Presnel Kimpembe menyadari penyesalan serta amarah semua fan PSG atas ketidakberhasilan di tangan Manchester United. Tapi, ia jua mendesak mereka menyadari jika insiden itu jua amat memukul pemain-pemain. Terlebih untuk ia yang asli kelahiran Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *