Guardiola Tidak Sabar Mau Menimba Ilmu dari Sarri

Guardiola Tidak Sabar Mau Menimba Ilmu dari Sarri

Posted on

Guardiola Tidak Sabar Mau Menimba Ilmu dari Sarri

Guardiola Tidak Sabar Mau Menimba Ilmu dari Sarri – Persaingan antar tim rupanya tak jadi penghalang berarti untuk juru tak-tik Manchester City, Josep Guardiola, untuk memberi sambutan hangat pada Maurizio Sarri. Dia malahan mengakui mau menimba ilmu dari nahkoda baru Chelsea itu.

Sarri mulai mencuri atensi publik dengan ramuan tak-tiknya untuk satu dari sekian banyak tim raksasa Italia, Napoli. Karena tangan dinginnya, Il Partenopei sukses menyelesaikan kampanye musim dengan status peringkat kedua Serie A.

Guardiola pernah melihat dengan cara langsung ramuan strategi Sarri kala Manchester City berjumpa Napoli di Liga Champions musim kemarin. Meski berhasil unggul, tapi lelaki dari Spanyol itu masih memandang Napoli menjadi satu dari sekian banyak kesebelasan paling baik di Eropa.

Di kampanye musim ini, pertemuan Guardiola dan Sarri bakal berlangsung setingkat lebih sering di Premier League. Pasalnya, lelaki berusia 59 tahun ini akhir-akhir ini diumumkan menggantikan Antonio Conte di bangku kepelatihan The Blues.

Guardiola juga menyambut bagus kehadiran mantan manajer Empoli itu. Dia malahan menyatakan telah tak sabar untuk mencari tahu gagasan Sarri di tiap-tiap akhir pekannya.

“Saya girang juru tak-tik dengan tingkat seperti ia tersedia di Premier League. Saya mau menimba ilmu banyak dan menyaksikannya tiap-tiap akhir minggu,” tutur Guardiola di dalam konferensi pers, dilansir dari Goal.

“Saya kira rombongan saya bakal meningkat jauh sebab gagasannya di Inggris, ” tambahnya.

Guardiola pun juga mengakui sudah menyaksikan performa Chelsea dibawah Sarri ketika berjumpa Inter dan Arsenal di International Champions Cup. Dia memberikan pujian anak asuhnya sebab sudah dapat adaptasi dengan gaya permainan sang juru tak-tik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *