Cuma Terdapat 1 Hal yang Sanggup Bikin Insigne Pergi dari Napoli

Cuma Terdapat 1 Hal yang Sanggup Bikin Insigne Pergi dari Napoli

Posted on

Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, menyatakan jika ia cuma bakal angkat kaki pergi dari Stadio San Paolo oleh satu syarat. Hal ini ialah datangnya tawaran yang tidak dapat dia tolak.

Lorenzo Insigne adalah penduduk asli kota Naples serta telah jadi leader I Partenopei pada awal musim 2019 kemarin. Dia mendapat posisi leader usai Marek Hamsik mendapat tawaran dari tim asal Cina, Dalian Yifang.

“Saya sama sekali tidak sempat merasa buat angkat kaki pergi dari Napoli. Namun, aku paham tersedia banyak kesebelasan yang amat meminati guna mendaratkan aku. Hal tersebut membikin aku mesti rasa lebih merendah, ” kata Lorenzo Insigne dilansir melalui website Gianluca di Marzio.

“Saya telah sukses memperlihatkan kapabilitas bareng Napoli sepanjang bertahun-tahun terbaru. Aku juga terus berkontribusi yang penuh di atas gelanggang serta aku mau tinggal lama di sini. Namun, sekarang aku telah berumur 28 tahun. Aku percaya suatu saat mendatang bakal tersedia tawaran yang tidak bakal dapat aku tolak dari tim lainnya, ” jelas Lorenzo Insigne.

Di dalam sejumlah bulan terbaru, Arsenal dikatakan bersedia mengeluarkan biaya raksasa guna menggaet lelaki 28 tahun ini pada bursa transfer musim panas nanti. Tapi, laporan ini segera ditampik oleh bapak dari Lorenzo Insigne beberapa minggu kemarin.

Sang bapak pernah menyatakan jika anaknya sama sekali tidak punya niat guna meninggalkan Stadio San Paolo. Apalagi, dia jua sekarang telah menyandang status menjadi kapten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *