Alasan Laurent Koscielny Menyesal Tim nasional Prancis Berhasil Juarai Piala Dunia 2018

Alasan Laurent Koscielny Menyesal Tim nasional Prancis Berhasil Juarai Piala Dunia 2018

Posted on

Pemain bertahan central dari Prancis dimiliki Arsenal, Laurent Koscielny, mengatakan jika ia amat menyesal menyaksikan kesuksesan Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018.

Hal itu diungkapkan Laurent Koscielny usai mengambil keputusan buat gantung sepatu dari tim nasional Prancis usai tujuh musim jadi salah satu bagian dari kesebelasan.

Penyesalan Laurent Koscielny itu Berawal dari tingkah laku negatif yang ditampilkan manajer Didier Deschamps serta bintang-bintang tim nasional Prancis kepadanya.

Laurent Koscielny yang tak dapat turut main pada Piala Dunia 2018 karena cedera otot achilles bersama Arsenal, seolah-olah mengabaikan dia dengan semua orang di tim nasional Prancis.

Itu menjadikan Laurent Koscielny mengakui jika menyaksikan tim nasional Prancis berhasil memenangi Piala Dunia 2018 amat menyakitkan untuk dipandang.

“Cedera merupakan 1 hal, sementara memenangi Piala Dunia ini hal yang lain, ” tutur Laurent Koscielny menurut dilansir BolaSport. com melalui BBC.

“Saya kira, kesuksesan tim nasional Prancis ini membikin saya jauh setingkat lebih menderita secara psikologis daripada cedera saya. Padahal, saya sudah memberikan semuanya kualitas untuk tim nasional Prancis, ” katanya.

Laurent Koscielny dihantam cedera otot achilles kala memperkuat Arsenal di partai leg dua semi-final Liga Europa melawan Atletico Madrid di awal Mei 2018.

Sepanjang memperkuat tim nasional Prancis, Laurent Koscielny main 51 kali serta menembus Piala Eropa 2012 dan 2016, dan Piala Dunia 2014.

Di samping tak dapat memperkuat tim nasional Prancis pada Piala Dunia 2018, cedera itu pun membikin Laurent Koscielny masih tidak dapat memperkuat Arsenal sampai Liga Inggris 2018-2019 menurunkan pertandingan di minggu kedelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *